Sabtu, 09 Juli 2011

Topi haji lagi....

Masih kurang puas dengan topi haji.. akhirnya buat satu lagi, kali ini warnanya cocok utk si ayah.. hee....


5 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.. Salam Kenal, bu Esti. Saya ada pesanan topi rajut sebanyak 30 buah untuk hari kamis. saya lihat di pasaran rata2 kurang tebal. Apa bu Esti punya referensi klo beli topi rajut atau pesan dimana di daerah bandung?atau mungkin bu Esti bisa menerima pesanan?mohon informasinya, terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
  2. Wa'alaikumsalam wr wb
    Salam kenal kembali, kalo topi rajut yg saya dpt infonya dari teman itu bisa dibeli di jl cibadak bandung, pinggir jalan, biasanya buatan mesin (knitting) kalo yg handmade itu pasti lama buatnya.. saya pernah buat 2 topi crochet bisa 1 mingguan, hehe..

    BalasHapus
  3. wah, lama ya.. heehee.. kalau begitu coba saya cari di jalan cibadak.. terima kasih infonya, bu Esti.. saya suka hasil karya bu Esti bagus-bagus dan kreatif.. jadi kepengen belajar cara merajut nih.. :)

    BalasHapus
  4. Iya bener agak lama buatnya apalagi pake setengah mood.. hehe.. wah makasih bgt ya.. kita juga msh belajar terus.. kalo mau ikutan tiap bulan KMB (komunitas merajut bandung) ada kopdar, nanti bisa belajar rajut sama2 buat pemula atau siapa aja yg minat bisa gabung kok, join aja di facebook group : Komunitas Merajut Bandung
    Tgl 23 maret InsyaAllah ada kumpul2 juga nih nanti info ada di fb group.. thx

    BalasHapus
  5. saya tertarik, bu.. nanti saya cek di fb.. terima kasih informasinya bu.. :)

    BalasHapus