Rabu, 19 Januari 2011

Crochet Lace untuk hiasan kerudung

Coba-coba buat hiasan bunga kecil untuk kerudung dari benang warna kuning & hijau, ditambah edging (hiasan pinggiran)



Saya masih penasaran dengan kerudung polos, kali ini saya coba buat hiasan untuk kerudung coklat dengan pinggiran (edging) dari benang kuning ditambah 1 hiasan bunga (simpel aja ceritanya).

Satu lagi tanpa edging, hanya hiasan sederhana aja bentuk rantai daun plus bunga2 bulet kecil



7 komentar:

  1. yosi lionita28 Mei 2012 10.46

    simpe, tapi cantik.utk bunga2 kecil yg nempel di krudungnya di jahit (jahit tangan/jlujur) atau gmn ya bunda? makasi infonya

    BalasHapus
  2. halo mba Yosi.. trimakasih dah mampir ke blog aku ya..
    iya ini coba2 ada kerudung polos nganggur, kalo utk bunga2 memang dijahit tangan, kalo utk edging bisa jelujur, bisa juga langsung dirajut dengan hakken yg kecil & benang rayon

    BalasHapus
  3. yosi lionita4 Juni 2012 19.49

    blognya keren bunda, sayang kl melewatkan.hehe.... berarti smua bunga kecil itu jahitan tgn ya nempelnya.... mesti dicoba ini.
    itu lacenya keliling lingkaran kerudung ato setengahnya ja ya bun (bentuk segitiga).
    boleh tau utk yg atas, polanya bisa sy unduh dimana ya bun...hehe... (maaf ni tanya terus)dan kira2 utk pemula seperti sy susah ngga ya? trimakasih.

    BalasHapus
  4. wow.. hehe makasih ya mba Yosi.. iya bunganya dijahit aja, soalnya kalo pake lem takut lepas..
    edgingnya cuma segitiga aja kok :)

    polanya?.. hmm.. ntar kalo ada saya kirim ke email ya mba.. ga susah kok... ayooo semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka mb untuk pinggiran nya....
      tapi aku pingin benang nya sewarna aja...atau lebih tua dikit gitu..

      Hapus
    2. mba bisa minta pola utk pinggirnya tq

      Hapus
  5. mau dong mba dikirimin polanya ke ayuyulaefien@yahoo.co.id ya makasih bnget mba cantik....

    BalasHapus