Minggu, 27 Maret 2011

Topi Haji

Ini permintaan Ayah.. pengen dibuatin topi haji.. tapi kayaknya gak muat deh, soalnya cukupnya dipake sama Abang.. hehe... wah seneng banget tuh dia...... ntar Ayah dibikinin lagi yg agak gedean ya, mudah2an benangnya masih cukup :D

bagus ga nih??? ..




Berhubung gak ada model yg bisa difoto, ya udah kaka Panda aja jadi model ya... ayo berpose sambil ayunan... cheese.... :D




Naah ini Topi ayah udah jadi... hmm... pilihan warna yg aneh.. soalnya warna putihnya habis jadi utk menyiasati kekurangan benang ditambah warna lain aja deh...  kenapa biru ya????  biru kan warna utk cowok.. masa pink sih?... hmmmh




16 komentar:

  1. Kereeenn :D setelah liat lebih dekat, betul dugaanku, gagah topinya :D si panda juga jadi kelihatan guanteng make topinya :)) mauuuuuuu...... :p

    BalasHapus
  2. woow.. makaciih.. makaciih....

    siap... pola sudah dikirim via email okeh... :D

    BalasHapus
  3. salam kenal mbak...

    mbak, aku minta polanya boleh gak mbak? soalnya, temenku mau pesen dibuatin topi kupluk seperti topi haji, tp kalo aku cari2 di koleksi pola2ku gak ada yg bener2 plek di kepala gitu...dan, aku liat topi buatan mbak, keren banget....topi haji tapi modern, hehehe

    kalo gak keberatan, tolong email ke revy_halim@yahoo.com, makasih ya mbakkkk

    BalasHapus
  4. hai Revy.. tertarik juga buat topi nih..ok deh nanti aku kirim polanya ya.. :)

    BalasHapus
  5. mba...boleh minta pola yang topi ini pas mau kasih hadiah buat cow - koe..tyus ini pake benang apa ya mba? Minta kirim ke desyretno@yahoo.com maacih ya mba

    BalasHapus
  6. halo Sweetydeci's...
    trimakasih udah mampir...
    polanya sudah dikirim via email ya, selamat berkreasi :)

    BalasHapus
  7. yosi lionita28 Mei 2012 10.44

    salam kenal jg nee,
    bunda, bolehkah sy minta polanya juga utk topi haji ini. pengen bikin utk orangtua (bpk).hehe....
    jika tdk keberatan, tolong kirim ke y.lionita@yahoo.co.id ya mb.
    makasi...

    BalasHapus
  8. oke.. mba.. nanti polanya dikirim.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yosi lionita4 Juni 2012 19.53

      ditunggu polanya ya bun... hehe...
      itu pakenya benang apa ya bun, katun ato rayon.tks

      Hapus
    2. yosi lionita4 Juni 2012 19.54

      tolong ke y.lionita@yahoo.co.id, tks bunda...

      Hapus
  9. udah dikirim ya polanya... :)
    ini kebetulan buatnya pake katun lokal aja kok

    BalasHapus
  10. Mbak, salam kenal ya..saya mau juga dong pola topinya..bagus! pengen buat topi utk si kakak biar dipake lebaran ..
    email saya inichowie@yahoo.com
    makasi ya sebelumnya...

    BalasHapus
  11. Alooo Fitria.. makasih dah mampir kesini
    oya pola dah dikirim ya...

    selamat mencoba

    BalasHapus
  12. Salam kenal Sis.... saya juga penggemar crochet..udah banyak sih kreasi saya..malah udah dijual...ya walaupun masih amatiran......boleh gak minta kirim polanya dan gimana caranya?
    o ya ini e-mail saya nurbralintresna@yahoo.co.id thanks sebelumnya

    BalasHapus
  13. cakep nie,,minta polanya ya mbaakkk

    BalasHapus
  14. Mbak, keren bangeeet... boleh minta polanya mbak?. Kebetulan suami mnta dibuatkan.saya dl pernah buat, diajari sama mama tp gk ky punya mbak yg kynya 'plek' dipakai. Bs mnta tlg emailkan polanya ke nyit86@gmail.com... makasii banyak sebelumnya

    BalasHapus